Tayang Perdana di RCTI, para Pemain Setulus Hati Ungkap Harapan Ini

Rabu, 26 Juni 2024 - 07:40 WIB
loading...
Tayang Perdana di RCTI,...
Para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Setulus Hati. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru RCTI Setulus Hati mulai mengudara pada Selasa (25/6/2024) pukul 19.30 WIB. Para pemain dan kru bersama-sama menyaksikan episode pertama sekaligus mengadakan syukuran atas penayangan perdana sinetron tersebut.

Para pemain yang terdiri dari Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Rebecca Tamara, dan lain-lain menyaksikan episode pertama dengan begitu antusias lantaran hasil kerja keras mereka selama di lokasi syuting akhirnya bisa dinikmati oleh pemirsa di rumah.

Para pemain ikut terhanyut dalam berbagai perasan yang muncul ketika menyaksikan sinetron ini. Momen romantis, rasa kecewa, kesedihan, keceriaan, semuanya disuguhkan dengan apik dalam Setulus Hati sehingga berhasil membuat para pemain dan kru yang menyaksikan emosi menjadi campur aduk. Sesekali mereka berteriak ketika melihat adegan yang bikin gregetan dan memancing emosi.



Usai menyaksikan episode pertama, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Setulus Hati. Lalu, para pemain pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sama-sama berdoa untuk kelancaran perjalanan sinetron itu ke depannya.

Para pemain tak lupa menyampaikan doa dan harapan terbaik agar kerja keras yang dilakukan dengan sepenuh hati terbayarkan dengan sambutan yang baik dari penonton hingga berhasil merebut hati mereka. Sehingga, penonton selalu merasa penasaran dan ingin mengikuti episode demi episodenya.

"Kita berharap ini bisa diterima, semoga besok awal yang baik. Kita udah kerjakan semua pakai hati dan cinta, hasil kita serahkan ke yang di atas. Mohon doanya," ujar Evan Sanders.

"Terima kasih kesempatannya, tetep solid terus, berjuang bersama mudah-mudahan memberikan berkah untuk kita semua yang ada di sini," timpal Ririn Dwi Ariyanti.

"Energi, auranya semua langsung menyatu, terpancarkan, kita mengeluarkan semuanya dari hati, semoga hasilnya maksimal. Judul yang bagus, cerita yang bagus, semuanya bagus," kata Jonathan Frizzy.



Setulus Hati menceritakan kisah cinta pilot dan pramugari, Alvino (Jonathan Frizzy) dan Rossa (Ririn Dwi Ariyanti). Keduanya sama-sama beruntung memiliki satu sama lain, pernikahan mereka selalu terlihat sempurna. Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis dan dipenuhi dengan cinta. Sikap romantis Alvino yang selalu 'meratukan' Rossa, membuat Rossa selalu merasa terbuai.

Tapi ternyata, rumah tangga mereka tidak berjalan semulus itu. Kehadiran Lia (Rebecca Tamara) yang merupakan sahabat terbaik Rossa justru menjadi duri dalam rumah tangga Rossa dan Alvino. Belum lagi kehadiran Raffi (Evan Sanders) sosok lain dalam kehidupan Rossa dan Alvino.

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Rossa dan Alvino serta hubungan mereka dengan Lia dan Raffi? Temukan jawabannya dalam sinetron Setulus Hati yang tayang pukul 19.30 WIB di RCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)